Pacar Pemabuk & Penjudi

Pacar Pemabuk & Penjudi

Tipe cowo idaman saya adalah Fuckboy, dimana sekarang pacar-ku adalah tukang pemabuk & penjudi. Namun 1 hal yang menjadi prinsip saya dalam menjalin hubungan dengan pria mana saja. tidak boleh berselingkuh adalah prinsip utama dalam hidup aku. Sudah selama 1 tahun menjalin hubungan tidak ada hal nan kami sembunyikan, satu sama lain saling menghargai & berusaha jujur jika ada hal yg tidak disukai / membuat terganggu.

Orang tua saya tidak pernah setuju dengan hubungan atau cowo yang saat ini sedang menjalin hubungan bersama saya. Tapi dalam hati-ku terus berpikir, dalam hidup ini yang menentukan kebahagiaan adalah diri kita sendiri bukan orang lain meskipun mereka orang tua sekalipun. Seiring berjalannya waktu, ternyata aku dan Deny sudah hampir setahun berparan dan berencana untuk merayakan anniversary di Bali.

Jadi dalam 3 bulan terakhir sebelum tiba pada ultah hari jadi kami, Deny terus sibuk dengan dirinya sendiri awalnya ada rasa curiga karena tidak biasanya dia berlaku seperti itu. Namun dia memjelaskan kalau butuh konsentrasi buat cari uang dengan cara main judi online resmi sambil minum alkohol. Kadang dia menyebut sebuah kata yang terdengar seperti nama wanita, namun saya hanya berpikiran kalau Deny sedang mabuk dan tidak sadar.

Anniversay Di Bali Dengan Pacar Pemabuk & Penjudi

Pacar Pemabuk & Penjudi

Tidak disangka – sangka ternyata aku dan Deny menjadi putus setelah pulang liburan dari Bali, hal yang tidak aku sukai ternyata dilakukan olehnya. Diam – diam hal ini terbongkar saat berlibur di Bali, 2 hari sebelum tanggal kembali ke Jakarta hal ini semua ketahuan oleh-ku. Awalnya 5 hari pertama kami saat berlibur masih baik – baik sajam Deny banyak membawa ketempat – tempat romantis seperti klub dan kafe live musik dimalam hari, hingga suatu malam ketika sedang makan malam kejadian itu dimulai.

Saat makan malam di Legian, Bali Deny pergi untuk beberapa menit ke Toilet & tidak lama hp nya berbunyi karena ada panggilan masuk. Setelah saya perhatikan ternyata nama pada panggilan tersebut adalah Mayang & fotonya wanita yg kelihatannya lebih tua dari saya. Kemudian karena penasaran diriku mengangkat telpon tersebut & berbicara dengan perempuan dalam panggilan masuk yg ternyata itu adalah pacara simpanan Deny.

Setelah kembali dari toilet Deny sudah melihat saya sedang berbicara menggunakan telpon miliknya, setelah itu kami berdua biacara serius & memutuskan untuk putus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *